Sebelum dilanjut, saya mau tanya dulu.

Apakah salah satu di antara ini sedang Anda rasakan???

Kebutuhan semakin bertambah tapi gaji segitu-gitu aja??

Sudah sangat bosan menjadi karyawan / pegawai?

Ingin resign dari kerjaan tapi bingung mau dapat uang dari mana lagi?

Sudah coba bisnis ini itu tapi masih zonk aja?

Bingung mau bisnis apa?

Atau

Mau ikut bisnis tapi bingung karena ga punya pengalaman dan ga ada yang bimbing?

Jika iya, silahkan selesaikan bacanya. Saya yakin, Insya Allah saya bisa bantu Anda. Tapi kalau salah satu di antara itu tidak ada yang Anda rasakan, Anda boleh lupakan halaman ini.

 

Nahh, begini. Sebenernya, untuk bisa mencapai sesuatu yang kita inginkan itu rahasianya sangat mudah. Yaitu:

JIPLAK CARA ORANG YANG SUDAH BERHASIL !!!

Contohnya gini, misal Anda pengin pinter masak, ya cukup jiplak cara orang yang pinter masak. Beres.

Anda kepengin pinter ngasuh anak, ya jiplak aja cara ngasuh anak orang yang sudah berhasil. Ya kann…

Begitu juga dengan bisnis.

Jika Anda ingin memiliki bisnis yang menghasilkan, maka caranya cukup jiplak cara orang yang sudah berhasil bisnis.

Yang menjadi pertanyaan:

orangnya mau ngasih tahu caranya ke Anda atau tidak??

Mau jiplak caranya, tapi orangnya ga mau ngasih tahu, ya gimana coba njiplaknya??

Oke, sebelum Anda baca rahasia ini sampai selesai, sebaiknya saya perkenalkan diri terlebih dahulu.

Saya Maolana Akhsan. Lahir di tanggal 2 April 1991. Dan ini foto saya.

Maolana Akhsan - Mas Mao
Foto November 2018 Petite France - Korea Selatan

Atau Anda bisa lihat saya di video ini.

Yap, saya adalah salah satu member PT Duta Elok Persada (PT DEP) dengan poduk unggulannya NU Amoorea dan mulai aktif menjalankan bisnis ini sejak Nopember 2017. Belum lama. 

Namun, saya bisa mewujudkan apa yang saya inginkan dalam waktu kurang dari dua tahun. 

Saya bisa mendapatkannya karena

SAYA TAHU CARANYA DAN MELAKUKAN APA YANG SAYA TAHU

Udah, itu saja.

Cuma, Anda harus tahu. Kenapa kok aku yang laki-laki ini memutuskan untuk bisnis yang cenderung lebih cocok untuk wanita?? Ya kaan….

Perhatikan!!

hal-hal inilah yang menjadi pertimbanganku kenapa memutuskan untuk memilih bisnis bareng PT DEP:

1.

PT DEP memiliki legalitas dan sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia. Jadi bukan perusahaan abal-abal. Kantornya juga ada dan boleh dikunjungi. Ini yang paling penting.

2.

PT DEP dipimpin oleh orang yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dan memiliki banyak prestasi bisnis. Jadi aku yakin pasti udah sangat kompeten.

3.

Produknya adalah produk yang habis pakai. Jadi repeat ordernya itu tinggi. Ditambah 4 sumber bonus yang mungkin tidak dimiliki oleh bisnis lain. Dan setiap member berhak meraihnya.

4.

Terbukti produknya sangat berkualitas dan dibutuhkan oleh semua orang modern. Jadi pasarnya luas.

5.

TERBUKTI SECARA NYATA TELAH MEMBUAT BANYAK ORANG BERHASIL MEWUJUDKAN APA YANG DI INGINKAN.

6.

Sistemnya betul-betul sangat mudah. Tidak ribet. Tidak ada target. Tidak ada hangus. Daftar sekali berlaku untuk selamanya karena bisa diwariskan.

7.

Tidak wajib tutup poin agar bonusnya cair.

8.

3 bonus cairnya harian dan 1 bonus cairnya bulanan.

9.

Minimal pencairan bonus mulai Rp. 55.000. Tidak harus nunggu ratusan ribu untuk cair.

10.

Rewardnya / penghargaannya keren-keren yaitu emas dan jalan-jalan ke luar negeri. Seperti videoku ini.

Nahh, agar Anda juga bisa berhasil di bisnis ini, kuncinya satu.

JIPLAK CARA ORANG YANG SUDAH BERHASIL. TITIK.

Maka dari itu, di sini saya sebagai pembimbing Anda, sudah berkali-kali mengadakan bimbingan melalui kelas online di grup Whatsapp. Jadi di manapun Anda berada, Anda tetap bisa mengikuti bimbingan dari saya dan jiplak semua cara saya.

Saya sudah bertekad, sebelum Anda mendapatkan penghasilan minimal 3jt/bulan, saya ga akan henti untuk bimbing dan memonitoring kemajuan bisnis Anda.

Kenapa sampai 3 juta saja?? Yaa karena kalau bonus Anda sudah 3jt/bulan, itu pasti Anda sudah berhasil menjiplak cara saya dan Anda pasti sudah tahu dan bisa untuk mengembangkannya sendiri.

Lalu, apa sih yang saya lakukan???

Saya hanya melakukan beberpa hal ini:

  • Menjual minimal 2 box per bulan
  • Memliki 3 member / reseller
  • Membimbing dan memastikan bahwa 3 member itu berhasil menjiplak apa yang aku lakukan.

Yap. Hanya itu saja

Agar Anda berhasil, Andapun harus melakukan apa yang saya lakukan. Yaitu menjual minimal 2 box per bulan. 1 box untuk pemakaian sendiri dan keluarga. 1 box lagi untuk dijual. Lalu Memiliki 3 member dan memastikan bahwa member Anda sudah berhasil menjiplak cara itu juga.

Artinya, Anda harus memastikan bahwa 3 member Anda juga melakukan hal yang sama. Yaitu menjual 2 box per bulan dan memiliki 3 member.

Lalu, bagaimana caranya bisa menjual 2 box per bulan dan bagaimana cara memiliki 3 member??

Untuk ini, saya sudah buatkan materinya dan akan saya share khusus untuk Anda yang serius saja. Saya share di kelas training saya di grup Whatsapp.

Kabar baiknya, kebutuhan-kebutuhan Anda untuk melakukan bisnis ini sudah saya siapkan semua.

  1. Mulai cara menjual minimal 2 box per bulan
  2. Cara memiliki 3 member
  3. Cara melayani pembeli
  4. Cara menghadapi keluhan / komplainan pembeli dan semua yang aku lakukan telah aku dokumentasikan.

Iya, jadi Anda benar-benar langsung menguasai pengalaman saya selama ini yang telah menjual ribuan NU Amoorea.

Bahkan, pertanyaan-pertanyaan yang pasti akan di tanyakan oleh konsumen / member sudah saya sediakan jawabannya. Baik pertanyaan ringan maupun pertanyaan berat yang mengharuskan Anda menjawab seperti orang sangat profesional, semua sudah saya tulis. Anda tinggal salin saja jawaban saya.

JADI GA PERLU MIKIR-MIKIR LAGI UNTUK MENJAWAB DAN MELAYANI KONSUMEN.

Anda benar-benar bisa menguasai semua pengalaman saya dalam sekejap. Dan saya juga sudah memiliki aplikasi khusus yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk menyerap semua pengalaman saya di bisnis NU Amoorea ini.

Melalui aplikasi khusus itulah, saya tuangkan semua pengalaman saya dan Anda bisa menjiplaknya dengan detail.

Anda akan mendapatkan bimbingan Anda agar bisa menjual 2 box per bulan dan memiliki 3 member. dengan begitu

Saya yakin Anda pasti bisa.

Lalu, gimana biar Anda bisa ikut??

Silahkan klik dulu tombol hitam yang ada di bawah.

Oiya, di sini nih saya membangun rasa kekeluargaan. Membangun lingkungan yang positif dan ceria agar kita bisa menjalankan bisnis ini dengan ditemani keluarga baru kita dan selalu ceria. Dan ini beberapa kata temen-temen yang ikut bimbingan bareng saya dan member lainnya:

Iya, silahkan klik tombol hitam yang ada tulisan
“klik disini untuk daftar”.